Cara Ampuh Memperkuat Sinyal Modem 100% Berhasil

Cara Ampuh Memperkuat Sinyal Modem 100% Berhasil 


Tutorial Cara Memperkuat Sinyal Modem - Anda tinggal di perkampungan yang sulit mendapatkan sinyal ? Kita sama bro, tapi setelah saya browsing sana sini akhirnya saya pun mendapatkan sebuah ide gila yang mungkin anda belum pernah lakukan, saya memperkuat sinyal modem menggunakan antena TV bekas yang sudah saya modifikasi sehingga bisa dimasukan modem kedalamnya.
Memperkuat sinyal modem sebenarnya gampang, dari sebuah sendok saja kita bisa memperkuat sinyal modem menjadi HSDPA ataupun 3G bahkan sampe 4G tergantung lokasi dan jarak BTS dengan tempat tinggal anda.
Anda bisa membuat penguat sinyal dari bahan-bahan yang mudah didapat dan tentunya sangatlah sederhana dan mudah. Kali ini saya akan membahan beberapa contoh membuat penguat sinyal dari berbagai macam bahan, disimak ya jangan dicuekin... wkwk


1. Memperkuat Sinyal Dengan Lempengan Kaleng Minuman Bekas


Jika anda membeli minuman kaleng di toko atau swalayan, sebaiknya kalengnya jangan di buang, karena ini juga bisa dijadikan sebagai pemancar loh


2. Memperkuat Sinyal Dengan 3 CD Bekas

 
Anda tidak perlu mengeluarkan biaya, cukup menyediakan CD yang sudah tidak terpakai untuk memperkuat sinyal modem anda. 


 3. Memperkuat Sinyal Dengan Antena Sendok


Wahhh.. Cara ini cara paling sederhana hanya dengan menggunakan sendok saja bisa memperkuat sinyal modem, ini bukan tidak mungkin, cara ini sudah saya coba sendiri dirumah dan 100% terbukti berhasil, sinyal modem saya yang awalnya hanya 1 bar dengan menggunakan ini bisa menjadi 2 sampai 3 bar. Wah hebat bukan ?


4. Memperkuat Sinyal dengan Lilitan Kawat Tembaga

  Tembaga ? yap, tembaga dapat membuat sinyal modem menjadi lebih baik, hanya dengan melilitkannya saja


 5. Memperkuat Sinyal dengan Wajan Bolic
 Ternyata dari wajan kita dapat membuat antena ? Wew.. Sobat boleh membuatnya sendiri dirumah, untuk bahan-bahan nya mudah didapat kok.. Untuk tutorial pembuatannya cari aja di gugel .. wkwk


 6. Memperkuat sinyal dengan Antena Om


Nah ini dia pemancar sinyal yang luar biasa, jangkauannya juga luas bisa mencapai 9km. Harganya juga mahal sob.. wkwk
Nah itu dia macam-macam cara untuk memperkuat sinyal modem, silahkan dicoba salah satunya.. hehe
Oke Cukup sekian postingan saya kali ini semoga membantu

Jika penasaran lihat langsung disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dikabarkan Google Akan Merilis Android "Oreo", Benarkah?

Cara Membuat Auto Like Beranda Gratis Dengan Google Script Terbaru 2017