Cara Membuat Auto Like Beranda Gratis Dengan Google Script Terbaru 2017

Cara Membuat Auto Like Beranda Gratis Dengan Google Script Terbaru 2017

Halo sobat blogger, kali ini saya akan membagikan trik untuk sobat semua tetang cara membuat Cara Membuat Auto Like Beranda Dengan Google Script Terbaru 2017. Bagi kalian para facebooker pasti tidak asing lagi dengan script auto like beranda ini kan? Nah, bagi yang belom mengerti tentang apa itu script auto like beranda dan apa fungsinya disini saya akan menjelaskan sedikit.


Jadi script auto like beranda adalah sebuah program yang berguna untuk men-like status-status teman-teman yang ada di beranda facebook anda, jadi anda tidak usah repot-repot klik satu persatu, awal nya script auto like ini menggunakan bahasa pemrograman PHP yang mengharuskan penggunanya untuk memiliki web hosting khusus untuk menjalankan bot auto like ini, namun kali ini saya ingin berbagi kepada sobat semua versi script Google Script nya, dijamin gak butuh cPanel, web hosting, VPS, atau apalah.. dan cara ini 100% Gratis tidak dipungut biaya sepeserpun dan tentunya saya memberikan tutor yang lengkap plus menggunakan gambar agar udah dimengerti. Gimana? mantep kan?

Oke lanjut saja cara membuatnya, harap di perhatikan baik-baik ya kawan..

Bahan : 
1. Koneksi Internet
2. Akun Google (Gmail)
3. Script Auto Like (ada dibawah postingan ini)
4. Token Facebook (kita bahas dibawah)

Cara Membuat :
1. Saya anggap disini anda sudah punya akun gmail, jika belum punya silahkan bikin dulu sono 
2. Pergi ke http://script.google.com. Klik start scripting dan login dengan akun google anda
3. Jika sudah login, maka akan tampil halaman seperti dibawah ini


4. Hapus semua script  nya dan ganti dengan script yang sudah saya beri di bawah postingan


5. Jangan lupa untuk memasukan token anda di kolom var token dan rubah limit status yang ingin di like sesuka hati anda. Saran saya jangan banyak2 ntar fb lo mokad/di kunci sama Mark 

6. Cara mendapatkan token gimana pak? Nah jadi caranya klik link dibawah ini :

7. Login menggunakan email dan password facebook anda, maka nanti token akan keluar pada kotak Token Box

8. Jika sudah maka klik CTRL + S atau Save Project anda.

9. Jika sudah klik run atau anda bisa langsung mengklik tombol run seperti gambar dibawah ini


10. Dan auto like anda sudah jalan  untuk ngecek nya silahkan buka Log Aktivitas facebook anda, atau bisa langsung klik link berikut ini https://www.facebook.com/me/allactivity

11. Nah selanjutnya agar auto like anda berjalan otomatis atau berjalan setiap 5 menit, 10 menit, 15 menit, maka anda harus mengaktifkan fitur cron jobs di google script anda dengan cara meng klik "Icon Jam" disebelah icon play. Lihat gambar dibawah ini :


12. Selanjutnya silahkan anda setting sesuai kebutuhan anda, saran saya sih 10 menit atau 15 menit aja biar fb nya gak kena tilang sama Mark 
Berikut script nya langsung di comot tanpa dipungut biaya
Script Auto Like Beranda Google Script : 
---------------------------------------------------------------------------------
function beranda_like() { //Masukan token dan jumlah limit status yang ingin di like var token = "EAAAAAAA"; //token anda var limit = "15"; //limit Status yang ingin di like var url = "http://api.rizkycode.com/beranda/autolike.php?", opt = { "method": "GET", "payload": { }, "muteHttpExceptions": true, "followRedirects" : true, }; UrlFetchApp.fetch(url + 'token=' +token+ '&limit=' +limit, opt); }
-------------------------------------------------------------------------------------

Ada pertanyaan ? Script nya gak work ? Mau bertanya soal script ? Monggo kirim inbox ke facebook ane Disini. Setelah inbox silahkan komen status fb saya untuk menandakan anda telah mengirim inbox ke saya hehe. Untuk script Google Script Gratis selanjutnya tunggu aja ya, nanti saya update kalo ada waktu luang, soalnya lg sibuk kuliah hehe

Okelah saya rasa itu saja postingan saya kali ini tentang Cara Membuat Auto Like Beranda Gratis Dengan Google Script Terbaru 2017. Saya harap postingan ini dapat membantu anda semua yang sudah capek bolak balik keliling google namun dapat script yang mengecewakan. Hehe



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Ampuh Memperkuat Sinyal Modem 100% Berhasil

Dikabarkan Google Akan Merilis Android "Oreo", Benarkah?